Review Makanan di Nikahan Kaesang-Erina, Wanita Ini Diserbu Netizen

- 13 Desember 2022, 19:37 WIB
Viral di media sosial aksi seorang wanita me-review makanan di acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono hingga memicu kecaman netizen. (Dok. YouTube)
Viral di media sosial aksi seorang wanita me-review makanan di acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono hingga memicu kecaman netizen. (Dok. YouTube) /

KARANGANYARNEWS Review Makanan di Nikahan Kaesang-Erina, Wanita Ini Diserbu Netizen. Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono baru saja digelar akhir pekan lalu.

Resepsi keduanya pun menyisakan berbagai cerita, salah satunya soal hidangan yang disajikan bagi tamu.

Ya, viral di media sosial aksi seorang wanita me-review alias memberikan ulasan makanan di acara pernikahan Kaesang-Erina.

Bukannya menuai pujian, apa yang dilakukan wanita itu justru panen hujatan netizen lantaran memberikan rating pada setiap makanan yang disantap, seperti gorengan, dimsum, selat solo, dan bebek peking.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV Hari Ini, 14 Desember 2022

Ia juga terlihat menyicipi es buah, makaroni susu, hingga puding lalu memberinya rating soal rasa dari satu sampai sepuluh.

Adapun dari berbagai menu yang dicicipi, terdapat beberapa makanan yang kurang sesuai di lidahnya hingga diberi nilai lima.

Kendati begitu, ada sejumlah makanan yang ia beri rating di atas lima, bahkan ada yang mendapat penilaian sempurna, yakni sepuluh.

"Es buah nggak manis 5/10, bakso 8/10, makaroni susu kesukaan aku 10/10, tapi panas, selat daging sapi 9/10 seger, es krim 10/10, puding 6/10," bunyi narasi dalam video.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x