Kaesang-Erina Nikah, Aneka Makanan hingga Suvenir bakal Dibagikan Gratis di CFD Solo

- 8 Desember 2022, 18:05 WIB
Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu, 11 Desember 2022 akan dimeriahkan dengan bagi-bagi makanan dan suvenir gratis di area car free day (CFD). (Foto: Instagram/@kaesangp)
Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu, 11 Desember 2022 akan dimeriahkan dengan bagi-bagi makanan dan suvenir gratis di area car free day (CFD). (Foto: Instagram/@kaesangp) /

KARANGANYARNEWS - Kaesang-Erina Nikah, Aneka Makanan hingga Suvenir bakal Dibagikan Gratis di CFD Solo. Sejumlah rangkaian acara disiapkan guna memeriahkan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu, 11 Desember 2022 mendatang.

Salah satunya, yakni kirab pengantin dan keluarga yang akan digelar di sepanjang Jalan Slamet Riyadi dengan membagikan makanan gratis kepada warga.

Kirab akan dilaksanakan bertepatan dengan acara mingguan, Solo Car Free Day (SCFD), usai acara adat ngundhuh mantu di Rumah Dinas Wali Kota Lodji Gandrung menuju lokasi resepsi di Pura Mangkunegaran.

Baca Juga: Kaesang-Erina Nikah: Usung Konsep Kerajaan Mataram Islam, Naik Kereta Kencana

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep memiliki banyak usaha kuliner, seperti Chili Pari, Markobar, Pasta Buntel, Goola, Mangkok Ku, Siap Mas, Sang Pisang, TernaKopi, Yang Ayam, Sang Javas, dan lain sebagainya hingga mencapai 34 brand.

Saat ditanya produk  apa yang akan dibagikan ke masyarakat pada acara kirab, Kaesang Pangarep mengungkap ada berbagai macam produk akan dibagikan di hari bahagianya itu.

"Macam-macam, ada yang 1.000 sampai 2.000, ada yang 10.000, beda-beda. Banyak, aku nggak tahu list-nya," ungkapnya, seusai acara wilujengan di Pura Mangkunegaran, Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Rilis 22 Desember 2022, Petualangan Menegangkan Arisu Ryohei Berlanjut

Sementara, juru bicara pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka menyebut masyarakat akan dibagikan produk usaha keluarganya di sepanjang area CFD.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x