Jokowi Segera Mantu Lagi, Kaesang dan Erina Gudono Nikah Desember?

- 13 September 2022, 10:31 WIB
Kaesang Pangarep disebut sudah bertunangan dengan Erina Gudono. Foto kebersamaan mereka pun diunggah sang kakak, Kahiyang Ayu di akun Instagram. (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)
Kaesang Pangarep disebut sudah bertunangan dengan Erina Gudono. Foto kebersamaan mereka pun diunggah sang kakak, Kahiyang Ayu di akun Instagram. (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang) /

KARANGANYARNEWS - Jokowi Segera Mantu Lagi, Kaesang dan Erina Gudono Nikah Desember? Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuat ke publik. Mereka santer dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan pada Desember tahun ini.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, notabene kakak kandung Kaesang Pangarep pun telah bertemu keluarga Erina Gudono di Yogyakarta.

Tak hanya itu, panitia pernikahan kabarnya juga sudah dibentuk.

Baca Juga: Heboh Wakil Rakyat Tak Hafal Pancasila, Ketua DPRD Lumajang Mundur

"Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah (dibentuk panitia), tinggal sedelok (sebentar-red)," kata Gibran kepada awak media di Loji Gandrung, Senin, 12 September 2022, dikutip dari sebuah sumber.

Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bocor ke publik setelah Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming pada acara pembukaan ESport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Sabtu, 10 September 2022.

"Saya mohon izin karena Pak Wali Kota akan sibuk sampai akhir Bulan Desember karena akan mantu terakhirnya Pak Presiden," ungkap Teguh Prakosa.

Baca Juga: Geger Hacker Bjorka, Ringgo Agus Rahman Sebut Rumahnya Mendadak Banyak Tukang Nasgor

Sementara itu, dalam cuitannya di akun Twitter, Kaesang Pangarep merasa agak kecewa karena sebenarnya ia sendiri yang ingin mengumumkan rencana pernikahannya ke publik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x