Kaesang Nangis saat Sungkeman dan Siraman, Jokowi dan Iriana Sampaikan Pesan Menyentuh

- 9 Desember 2022, 16:35 WIB
Prosesi siraman Kaesang Pangarep di kediaman Sumber, Kota Solo, Jumat, 9 Desember 2022 menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono Sabtu besok. (Foto: Dok. Istimewa/Laily Rachev)
Prosesi siraman Kaesang Pangarep di kediaman Sumber, Kota Solo, Jumat, 9 Desember 2022 menjelang pernikahannya dengan Erina Gudono Sabtu besok. (Foto: Dok. Istimewa/Laily Rachev) /

KARANGANYARNWS - Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah menjalani salah satu proses rangkaian pernikahannya dengan Erina Gudono, yakni sungkeman dan siraman.

Prosesi ini digelar di kediaman Sumber, Kota Solo, Jumat, 9 Desember 2022.

Jokowi bersyukur prosesi ini berjalan lancar dan berharap acara selanjutnya bisa berjalan baik.

"Alhamdulillah tadi prosesi untuk sungkeman dan prosesi untuk siraman sudah berjalan dengan baik, lancar, dan kami sekeluarga memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik, midodareni kemudian besok ijab kabul, kemudian dilanjutkan dengan nanti tasyakuran di Pura Mangkunegaran, semuanya bisa berjalan dengan baik," katanya kepada awak media di depan kediaman.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Siraman Hari ini, Digendong dan Disuapi Jokowi-Iriana

Jokowi juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya warga Yogyakarta dan Kota Solo.

"Apabila ada yang terganggu, kenyamanannya terganggu, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya, utamanya kepada masyarakat Yogyakarta dan masyarakat Kota Solo," imbuhnya.

Saat prosesi sungkeman, Jokowi juga menitipkan pesan kepada putra bungsunya itu. Ia berharap pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nantinya bisa menjadi keluarga bahagia.

"Kami sebagai orangtua mengharapkan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x