Kaesang dan Erina Nikah: Stan Makanan Gratis Diserbu Warga, Saling Dorong Nyaris Ricuh

- 12 Desember 2022, 00:12 WIB
Ribuan masyarakat menghadiri kirab resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sebagian di antaranya mengantre di stan makanan dan terjadi aksi saling dorong hingga nyaris ricuh. (Foto: Dok. Istimewa/rizka)
Ribuan masyarakat menghadiri kirab resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sebagian di antaranya mengantre di stan makanan dan terjadi aksi saling dorong hingga nyaris ricuh. (Foto: Dok. Istimewa/rizka) /

KARANGANYARNEWS - Kaesang dan Erina Nikah: Stan Makanan Gratis Diserbu Warga, Saling Dorong Nyaris Ricuh. Ribuan masyarakat menghadiri kirab resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu 11 Desember 2022.

Tak hanya antusias menyambut keluarga Presiden RI Joko Widodo, mereka juga terlihat bersemangat memperebutkan makanan gratis dari usaha keluarga sang empunya hajat serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kota Solo.

Berdasarkan pantauan, antrean warga di masing-masing stan tampak mengular, bahkan sebelum dibuka pukul 06.00 WIB.

Terlihat hingga pukul 12.00 WIB stan masih dipenuhi warga yang ingin mendapatkan makanan gratis. Tampak pula warga saling dorong dan hampir terjadi kericuhan.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang-Erina: Napak Tilas Budaya, 20 Ribu Relawan dari Aceh-Papua Hadir

Salah satu warga, Panji (27), asal Kecamatan Pasar Kliwon mengatakan dirinya sempat emosi lantaran banyak pengunjung menyerobot antrean.

Ia mengaku tak segan melontarkan kalimat sindiran kepada warga yang enggan mengantre.

"Itu banyak orang yang tidak tahu diri ya. Jadi, kami panas-panasan kebawa emosi. Saya masih memantau sudah antre 1,5 jam dari tadi," kata Panji.

Ia juga mengaku sengaja datang ke acara kirab untuk melihat secara langsung momentum bersejarah pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x