Kaesang dan Erina Nikah, 16 Ribu Porsi Makanan Gratis Disediakan di CFD Solo

- 10 Desember 2022, 18:05 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah, sebanyak 16 ribu porsi makanan gratis bakal disediakan bagi masyarakat di CFD Solo, Minggu, 11 Desember 2022. (Foto: Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah, sebanyak 16 ribu porsi makanan gratis bakal disediakan bagi masyarakat di CFD Solo, Minggu, 11 Desember 2022. (Foto: Instagram/@kaesangp) /

KARANGANYARNEWS - Kaesang dan Erina Nikah, 16 Ribu Porsi Makanan Gratis Disediakan di CFD Solo. Pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan menyatu dengan masyarakat Solo dan warga kota lain yang berkesempatan berkunjung.

Setidaknya terdapat dua aktivitas bakal digelar demi menyatukan pesta ini dengan warga yang juga ingin menjadi saksi dari jauh.

Pertama, disediakan sembilan panggung hiburan di sepanjang jalan menghubungkan antara Loji Gandrung dengan Pura Mangkunegaran. Kedua, pesta kuliner yang akan ditetapkan di dua lokasi berbarengan dengan acara car free day (CFD), Minggu, 11 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Magetan, Lengkap Doa Dijauhkan Kesesatan dan Diselamatkan dari Api Neraka

Ketua Panitia Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir mengatakan, pada sembilan panggung hiburan rakyat itu akan diisi para musisi dan seniman asli Solo. Demikian pula jenis musik pengisi panggung yang akan didominasi musik tradisional khas Solo, seperti gamelan.

"Kesenian tradisional, akustik konsep Jawa. Nggak ada artis. Pengamen Solo akan main di panggung," kata Erick Thohir.

Adapun pesta kuliner akan dibuka di dua lokasi, yakni di kawasan Stadion Sriwedari dekat landmark Love Solo dan kawasan Ngarsopuro. Di setiap titik akan dibangun delapan tenda, masing-masing menyajikan satu menu.

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV

Dengan demikian, setiap lokasi tersaji delapan menu dari makanan dan minuman populer yang dikembangkan Kaesang Pangarep, seperti Sang Pisang dan Mangkokku. Setiap menu akan disediakan seribu porsi di masing-masing lokasi. Total ada 8000 porsi di setiap lokasi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x