Muscab Peradi Semarang Segera Digelar, Monalisa Daniel dan Karman Sastro Calon Ketua dan Sekretaris

- 23 April 2024, 20:51 WIB
Muscab Peradi Semarang Segera Digelar, Monalisa Daniel dan Karman Sastro Calon Ketua dan Sekretaris.
Muscab Peradi Semarang Segera Digelar, Monalisa Daniel dan Karman Sastro Calon Ketua dan Sekretaris. /Peradi

KARANGANYARNEWS - DPC Perstauan Advokat Indonesia (Peradi) Cabang  Kota Semarang akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Hotel Santika Semarang pada Jumat 26 April 2024.

Salah satu agenda Muscab adalah pemilihan Ketua DPC Peradi Rumah Bersama Advokat (RBA) Kota Semarang untuk periode 2024- 2028.

Diketahui periode Ketua DPC Peradi Cabang Kota Semarang yang saat ini dijabat Broto Hastono telah habis masa jabatannya.

Baca Juga: Dilantik Jadi Ketua DPC Peradi Karanganyar, Kadi Sukarno Wajibkan Anggota Beri Bantuan Hukum Gratis Kaum Lemah 

Broto Hastono menuturkan sudah saatnya muncul generasi baru yang dapat memimpin DPC Peradi RBA Semarang. Diharapkan pengurus baru nantinya dapat membawa arah dan program lebih baik lagi.

Tidak kalah penting adalah meningkatkan kapasitas bagi advokat baru yang beberapa tahun ini sudah disumpah oleh pengadilan tinggi.

Salah satu kandidat ketua adalah Monalisa Daniel. Menurut dia, muscab DPC Peradi RBAini menjadi momentum untuk mengembalikan kebanggaan advokat.

Baca Juga: Kadi Sukarna SH Pimpin DPC Peradi Karanganyar 

Pasalnya, menurut dia, selama ini banyak advokat yang hanya sekadar memiliki kartu keanggotaan. Namun, kapasitas dan kapabilitas mereka tidak menunjukkan kebanggaan atas profesi.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x