Rapat Persiapan Pengukuhan, Satupena Kota Semarang Bahas Program Kerja Jangka Pendek

- 16 April 2024, 17:05 WIB
Anggota dan Pengurus Satupena Kota Semarang, seusai Rapat Persiapan Pengukuhan dan Halal Bihalal
Anggota dan Pengurus Satupena Kota Semarang, seusai Rapat Persiapan Pengukuhan dan Halal Bihalal /Foto: Dok. Satupena/

KARANGANYARNEWS - Rapat persiapan pengukuhan atau pelantikan, Pengurus dan anggota Satupena Kota Semrang Membahas program kerja jangka pendek tahun 2024-2025.

Pembahasan program kerja jangka pendek ini, dimaksud agar segara dipat dilaksanakan seusai pengurus Satupena Kota semarang periode 2024-2029 dikukuhkan atau dilantik.

Demikian disampaikan Ketua Satupena Kota Semarang, Fadjar Setiyo Anggraeni  seusai memimpin Rapat Persiapan Pengukuhan Satupena Kota Semarang periode 2024-2029 dan Halal Bihalal di Resto Pesta Kboen Semarang, Minggu 15 April 04.

 Baca Juga: Ketupat Lebaran Syawal: Akulturasi Budaya Humanis Hindu Budha dan Islam

 Disebutkan, agenda Pengukuhan atau pelantikan Satupena Kota Semarang akan diadakan di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, Jalan Prof Soedarto SH, Semarang, Rabu 24 April 2024.

Menurut Fadjar, dalam rapat tersebut terjaring usulan sejumlah program kerja dari para pengurus Satupena Kota Semarang. Usulan-usulan program kerja itu segera akan dikristalkan lagi oleh satu tim di sekretariat.

 

Literafest 2024

"Semua usulan program kerja dari teman-teman sangat bagus. Bahkan luar biasa. Namun yang lebih penting dari itu adalah realisasinya," katanya.

 Baca Juga: Falsafah Filosofi Reliqius Ketupat Lebaran, dalam Budaya Jawa

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah