Komplotan Copet Gentayangan di Nikahan Kaesang-Erina hingga Tingkah Bestie Iriana

- 12 Desember 2022, 14:39 WIB
Sejumlah copet beraksi saat pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu pagi kemarin, 11 Desember 2022. (Foto: Instagram/@kaesangp)
Sejumlah copet beraksi saat pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu pagi kemarin, 11 Desember 2022. (Foto: Instagram/@kaesangp) /

KARANGANYARNEWS - Sejumlah copet beraksi saat pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu pagi kemarin, 11 Desember 2022.

Seorang copet ketahuan melempar telepon seluler (Ponsel) lantaran aksinya tepergok sang empunya.

Ia beraksi di tengah kerumunan warga yang mengantre makanan gratis di area stan kuliner kawasan Sriwedari.

Bukan itu saja, aksi pencopetan lainnya juga terjadi saat ribuan warga berdesakan menyaksikan prosesi kirab pengantin di Jalan Slamet Riyadi Solo.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2022 di SCTV Pekan Ini

Seorang wanita sempat kehilangan ponsel sebelum ia memergoki pria di dekatnya telah mengambil alih alat komunikasi miliknya.

Kedua pelaku pencopetan itu pun langsung digelandang sejumlah petugas keamanan.

Sementara itu, momen lucu terjadi saat acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo.

Istri Presiden Jokowi yang notabene ibu mempelai pria, Kaesang Pangarep, Iriana pada suatu kesempatan tampak asyik berfoto dengan sejumlah tamu yang diketahui teman-temannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x