BTS Boyong MAMA Platinum: J-Hope Tampil Kece, Kim Seokjin Pamit Wamil

- 2 Desember 2022, 21:50 WIB
BTS memboyong penghargaan MAMA Platinum. J-Hope tampil kece dengan balutan outfit hitam. Kim Seokjin berpamitan untuk menjalani wajib militer (Wamil). (Foto: Instagram/@mnet_mama)
BTS memboyong penghargaan MAMA Platinum. J-Hope tampil kece dengan balutan outfit hitam. Kim Seokjin berpamitan untuk menjalani wajib militer (Wamil). (Foto: Instagram/@mnet_mama) /

KARANGANYARNEWS - BTS Boyong MAMA Platinum: J-Hope Tampil Kece, Kim Seokjin Pamit Wamil. Hari kedua MAMA 2022 di Osaka dihadiri salah satu anggota BTS, Jung Hoseok atau lebih dikenal sebagai J-Hope. Ia menjadi perwakilan BTS dalam acara ini.

Pada Red Carpet acara itu, J-Hope tampil kece dengan balutan outfit berwarna hitam brand ternama dunia Saint Laurent.

Ditambah kaca mata hitam dan rambut tersapu ke belakang sukses menjadikannya bersinar malam itu.

Selain itu J-Hope berhasil meraih dua trofi penghargaan, yakni The Most Popular Male Artist dan Bibigo Culture & Style.

Baca Juga: Viral Guru Lempar Kue Ulang Tahun Pemberian Siswa Sekelas, Kenapa Nih?

Sementara BTS sendiri berhasil memenangkan Artist of the Year (Daesang), Album of the Year (Daesang), Worldwide Icon of the Year (Daesang), dan MAMA Platinum (Daesang of daesangs).

Sekadar informasi, MAMA Platinum adalah penghargaan diberikan kepada artis yang berhasil memenangkan empat Daesang secara bersamaan.

J-Hope juga berkesempatan memeriahkan panggung MAMA dengan performance tiga lagu, yakni More, Arson, kemudian ditutup dengan Future.

Namun dalam acara ini, ada momen mengharukan. J-Hope biasanya datang bersama enam anggota lain, namun kali ini dia sendiri yang memberikan pidato di atas panggung saat menerima awards untuk BTS.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x