BTS Anniversary X, Ini 10 Rintangan Dihadapi Member Bareng ARMY

- 13 Juni 2023, 21:05 WIB
BTS anniversary X, ini 10 rintangan dihadapi member bareng ARMY. BTS resmi menjadi boy group telah berkarier selama sepuluh tahun pada hari ini, 13 Juni 2023. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS anniversary X, ini 10 rintangan dihadapi member bareng ARMY. BTS resmi menjadi boy group telah berkarier selama sepuluh tahun pada hari ini, 13 Juni 2023. (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial) /

KARANGANYARNEWS - BTS Anniversary X, Ini 10 Rintangan Dihadapi Member Bareng ARMY. BTS resmi menjadi boy group telah berkarier selama sepuluh tahun pada hari ini, 13 Juni 2023. Tak lama lagi BTS akan merayakan anniversary lewat perayaan BTS Festa 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, boy group naungan BigHit ini telah merilis konten spesial setiap hari selama dua pekan hingga 17 Juni mendatang dalam rangka anniversary.

BTS Festa tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk kali pertama, tidak semua member akan terlibat daily content Festa 2023.

Seperti kamu tahu, BTS memang sedang dalam masa hiatus sementara, seperti proyek solo hingga menjalani wajib militer (Wamil).

Baca Juga: 4 Fakta Mencengangkan di Balik Balita Samarinda Positif Sabu

ARMY, sebutan penggemar BTS turut menyambut perayaan anniversary debut sang idola dengan penuh suka cita.

Apalagi, perayaan itu menandakan BTS dan ARMY sudah berbagi berbagai kenangan selama bertahun-tahun.

Dilansir dari berbagai sumber, tak hanya kenangan bahagia, ARMY pun telah melalui momen penuh perjuangan dialami sang idol.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x