Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Dibongkar, Raup Rp500 Juta dari Adegan Panas

- 12 September 2023, 17:21 WIB
Rumah produksi film dewasa di Jaksel dibongkar, raup Rp500 juta dari adegan panas. Sebanyak lima pelaku diamankan dalam penggerebekan itu. (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap)
Rumah produksi film dewasa di Jaksel dibongkar, raup Rp500 juta dari adegan panas. Sebanyak lima pelaku diamankan dalam penggerebekan itu. (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap) /

KARANGANYARNEWS - Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Dibongkar, Raup Rp500 Juta dari Adegan Panas. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar sindikat rumah produksi film dewasa di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Sebanyak lima pelaku diamankan dalam penggerebekan itu.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan pihak kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap lima pelaku.

"Dilakukan upaya penangkapan terhadap lima orang tersangka. Kelima tersangka ini dalam satu rumah produksi. Hasil film itu ditransmisikan ke tiga website. TKP (tempat kejadian perkara) ada di tiga wilayah di Jakarta Selatan," ungkapnya, Senin, 11 September 2023, dikutip dari sebuah sumber.

Baca Juga: Daftar 11 HP Gaming Harga Rp2 Jutaan Terbaik September 2023, Performa Gahar

Kasus ini berhasil terbongkar ketika polisi menggelar patroli siber. Pihak kepolisian menemukan tiga situs, yakni kelassbintangg.com, togefilm.com, dan bossinema.com tengah mentransmisikan video dengan durasi sekira satu hingga 1,5 jam per film.

Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebut kelima tersangka punya peran sendiri-sendiri. Pelaku berinisial I sebagai sutradara, pemilik, sekaligus produser.

Sementara AIS sebagai editor, JAAS sebagai cameraman, AT sebagai sound engineering, serta seorang wanita berinisial SE sebagai sekretaris sekaligus pemeran film dewasa.

Tercatat, setidaknya masih ada sebelas pemeran wanita dan lima pemeran pria dalam pengejaran polisi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x