Panas Bro! Shin Tae-yong Ancam Hengkang jika Iwan Bule Mundur

- 13 Oktober 2022, 16:12 WIB
Desakan mundur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atas tragedi Kanjuruhan belakangan kian nyaring. Shin Tae-yong pun siap hengkang jika Iwan Bule harus mundur. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)
Desakan mundur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atas tragedi Kanjuruhan belakangan kian nyaring. Shin Tae-yong pun siap hengkang jika Iwan Bule harus mundur. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777) /

KARANGANYARNEWS - Shin Tae-yong Ancam Hengkang jika Iwan Bule Mundur. Desakan mundur terhadap Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan atau Iwan Bule atas tragedi Kanjuruhan belakangan kian nyaring terdengar di media sosial.

Merespons hal itu, pelatih tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong turut bersuara.

Lewat akun Instagramnya, @shintaeyong7777, pelatih asal Korea Selatan menyebut sebagai satu kesatuan tim, dirinya akan mundur jika Iwan Bule nantinya hengkang dari jabatannya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Pekan Ini di SCTV, 13 dan 14 Oktober 2022

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan, Malang. Saya juga seorang suami dari istri dan seorang bapak dari dua orang anak. Saya ingin memberikan dukungan penuh kepada para korban dan keluarga korban," tulis pelatih yang akrab dengan sebutan STY, Rabu, 12 Oktober 2022.

Selain menyampaikan belasungkawa, Shin Tae Yong dalam postingannya juga berkomitmen memberikan hasil terbaik bagi sepak bola Indonesia.

"Saya ingin memberikan harapan kepada semua orang Indonesia yang tersakiti karena tragedi ini, walaupun dukungan saya tidak dapat menjadi kekuatan yang besar bagi keluarga korban. Cara saya untuk memberi harapan adalah memberikan hasil baik dengan berprestasi di sepak bola yang masyarakat sukai." ungkapnya.

Baca Juga: Jokowi Dituduh Pakai Ijazah Palsu, Giliran Gibran Bilang Ijazahnya Beli di Shopee

Melihat situasi yang berkembang saat ini, terutama sorotan terhadap ketua umum PSSI, Shin Tae Yong pun mengungkapkan kesannya terhadap sosok Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x