Hasil Indonesia Vs Nepal: Garuda Menggila, Shin Taeyong: Kita akan Main di Piala Asia 2023!

- 15 Juni 2022, 10:16 WIB
Hasil Indonesia Vs Nepal. Timnas Garuda tampil menggila, menaklukkan Nepal dengan skor telak 7-0. Pelatih Shin Taeyong pun menyatakan Indonesia dipastikan akan bermain di Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@pssi)
Hasil Indonesia Vs Nepal. Timnas Garuda tampil menggila, menaklukkan Nepal dengan skor telak 7-0. Pelatih Shin Taeyong pun menyatakan Indonesia dipastikan akan bermain di Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS - Tim Nasional (Timnas) Garuda tampil luar biasa dalam lanjutan kualifikasi babak ketiga grup A Piala Asia 2023 melawan Nepal di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu dini hari WIB, 15 Juni 2022. Anak asuh Shin Taeyong sukses menggulung perlawanan Nepal dengan skor sangat telak 7-0.

Kemenangan menakjubkan ini membuat skuat Garuda melenggang lolos ke putaran final sebagai salah satu runner up terbaik di fase grup kualifikasi Piala Asia 2023.

Mendapatkan beban harus memenangkan pertandingan agar bisa mengisi salah satu slot tim lolos ke putaran final Piala Asia 2023, Indonesia yang sebelumnya takluk dari Yordania dengan skor 0-1, bermain lepas dan terus menekan pertahanan Nepal.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Mulai Diproduksi, Ini Bocoran Ceritanya

Setelah tampil menekan, Indonesia berhasil mencetak gol lewat Dimas Drajad pada menit keenam.

Enggan menjadi bulan-bulanan, Nepal pun memberikan perlawanan cukup ketat.

Sayang, usaha mereka tak membuahkan hasil dan justru kebobolan lagi.

Gol kedua Indonesia dicetak Witan Sulaeman pada menit ke-43 atau dua menit waktu nomal sebelum jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Marc Klok dkk tampil menggila. Alhasil, gol-gol indah pun lahir secara berurutan dari Febri Aryanto di menit ke-54, dan Saddil Ramdani pada menit ke-55.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x