Ketum PSSI Dihujani Tuntutan Mundur, Iwan Bule Segera Lengser?

- 11 Oktober 2022, 21:58 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dituntut mundur dari jabatannya. Sejauh ini sudah ada 26 ribu lebih tanda tangan petisi mendesak pria yang akrab disapa Iwan Bule mundur dari jabatannya. (Foto: Instagram/@mochamadiriawan84)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dituntut mundur dari jabatannya. Sejauh ini sudah ada 26 ribu lebih tanda tangan petisi mendesak pria yang akrab disapa Iwan Bule mundur dari jabatannya. (Foto: Instagram/@mochamadiriawan84) /

KARANGANYARNEWS - Ketum PSSI Dihujani Tuntutan Mundur, Iwan Bule Segera Lengser? Petisi dari masyarakat agar Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan mundur dari jabatannya terus menggema.

Sejauh ini sudah terdapat 26 ribu lebih tanda tangan petisi lewat laman change.org, mendesak pria yang akrab disapa Iwan Bule mundur dari jabatannya.

Hal itu ditengarai karena geramnya pecinta sepak bola Tanah Air dengan tindakan PSSI yang dianggap lepas tanggung jawab moral usai tragedi Kanjuruhan.

Desakan agar Iwan Bule mundur dari jabatannya juga nyaring terdengar di media sosial.

Baca Juga: Terlalu! Ibu dan Anak Dilarang Duduk sama Penumpang KRL, Alasannya Mengejutkan

Banyak netizen menuntut agar pria 60 tahun itu segera mundur dari Ketua PSSI.

Sebelumnya Iwan Bule juga diserang netizen. Ia menjadi bulan-bulanan, gara-garanya salah menyampaikan ucapan pembuka saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 2 Oktober 2022.

Di tengah suasana duka, Iwan Bule kepeleset membuka pernyataannya dengan menyebut 'hadirin yang berbagia.'

“Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari federasi mengucapkan," ucap Iwan Bule alias Mochamad Iriawan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x