Terlalu! Ibu dan Anak Dilarang Duduk sama Penumpang KRL, Alasannya Mengejutkan

- 11 Oktober 2022, 17:12 WIB
Seorang ibu dan anaknya dilarang duduk oleh penumpang KRL lainnya dengan alasan bangkunya akan dipakai temannya yang naik commuter line jurusan Solo Balapan-Yogyakarta. (Foto: Twitter @raisha)
Seorang ibu dan anaknya dilarang duduk oleh penumpang KRL lainnya dengan alasan bangkunya akan dipakai temannya yang naik commuter line jurusan Solo Balapan-Yogyakarta. (Foto: Twitter @raisha) /

KARANGANYARNEWS - Ibu dan Anak Dilarang Duduk sama Penumpang KRL, Alasannya Mengejutkan. Dugaan pengusiran seorang ibu dan anaknya di KRL commuter line jurusan Solo-Yogyakarta viral di media sosial.

Akun Twitter @raisha membagikan pengalamannya naik commuter line jurusan Solo-Yogyakarta.

Saat di atas kereta dan hendak duduk, mendadak dirinya diminta pergi penumpang lainnya. Dikatakan, tempat duduk itu nantinya untuk temannya yang belum datang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop

"Emang boleh ya di kereta tekin tempat buat temennya? baru tahu. Tadi mau duduk sama anak saya umur enam tahun, nggak boleh duduk di situ, soalnya sudah ada temennya nanti naik #commuterLine jurusan Solo Balapan-Yogyakarta," akun Twitter @raisha.

Kontan, unggahan itu pun viral di media sosial. Setelah ramai jadi perbincangan, pihak KAI Commuter yang mengetahui adanya permasalahan di armadanya langsung merespons.

"Selamat sore dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya kak. Terkait hal tersebut, mohon diinformasikan kembali untuk nomor KA (kereta api) atau jadwal dan relasi perjalanan, serta berada di rangkaian berapa lebih tepatnya? Agar dapat kami lakukan pengecekan. Terima kasih," cuit akun KAI Commuter menanggapi keluhan konsumennya. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x