Review dan Sinopsis Film Horor The Nun II, Teror Valak kian Mencekam

- 16 September 2023, 14:30 WIB
Review dan sinopsis film horor The Nun II, teror valak kian mencekam. Sosok Valak berpenampilan layaknya biarawati kembali hadir dalam serial film The Nun II. (Dok. Instagram/@thenunmovie)
Review dan sinopsis film horor The Nun II, teror valak kian mencekam. Sosok Valak berpenampilan layaknya biarawati kembali hadir dalam serial film The Nun II. (Dok. Instagram/@thenunmovie) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Sinopsis Film Horor The Nun II, Teror Valak kian Mencekam. Sutradara Michael Chaves menebar ketakutan melalui sosok iblis bernama Valak.

Sosok Valak berpenampilan layaknya biarawati ini kembali hadir dalam serial film The Nun II, sebelumnya juga dihadirkan dalam serial film The Conjuring 2.

Melalui ide gagasan sang sutradara, film The Nun II ini banyak menarik atensi dan rasa penasaran masyarakat, mengingat keberhasilan The Nun pertama.

Baca Juga: 9 Cara Mengatasi WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka, Dijamin Work

Sinopsis dan ulasan singkat

Sedikit menarik peristiwa pada The Nun I, di mana peristiwa mendebarkan antara Pastor Burke diperankan Demian Blichir dan juga Murice diperankan Jonas Bloquet, Sister Irene diperankan Taissa Farmiga telah kembali menjalani kehidupannya sebagai seorang biarawati.

Namun, kehidupannya masih saja dihantui bayang-bayang iblis jahat (Valak). Kisah traumatis antara Pastor Burke dan Sister Irene ternyata menjadi perbincangan besar di semua gereja Katolik, termasuk gerejanya.

Alih-alih usahanya ingin melupakan kejadian besar itu berhasil, teror Valak justru kembali muncul dan menyerang orang-orang suci dari gereja.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x