Siapkan Nyali! Film Pemandi Jenazah Tayang Februari 2024 Dibintangi Aghniny Haque

- 31 Desember 2023, 21:35 WIB
Siapkan Nyali! Film Pemandi Jenazah Tayang Februari 2024 Dibintangi Aghniny Haque.
Siapkan Nyali! Film Pemandi Jenazah Tayang Februari 2024 Dibintangi Aghniny Haque. /Instagram.com/@aghninyhaque

KARANGANYARNEWS – Satu lagi film horor bakal meneror bioskop Indonesia, yaitu Pemandi Jenazah. Film digarap sutradara Hadrah Daeng Ratu berdasarkan skenario Lele Laila.

Film ini dibintangi deretan artis top, seperti Aghniny Haque (Lela), Djenar Maesa Ayu (Bu Siti), dan Ibrahim Risyad (Arif). Aghniny Haque dikenal sebagai artis yang naik daun.

Dia membintangi beberapa film sukses, seperti Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Mencuri Raden Saleh, Qorin, dan Perempuan Tanah Jahanam.

Baca Juga: 10 Film Indonesia Terlaris Tahun 2023, Horor Masih Mendominasi 

Teaser yang dirilis Rumah produksi Visual Media Studio (VMS) menyajikan beberapa agegan menegangkan sekaligus menakutkan. Film ini pada dasarnya untuk mengingatkan kita smeua akan kematian.

Film pemandi Jenazah mengikuti kisah Lela (Aghniny Haque), anak dari Bu Siti (Djenar Maesa Ayu) yang dikenal sebagai Pemandi Jenazah di kampungnya.

Hidup Lela berubah saat ibunya Bu Siti, meninggal dunia secara mendadak dan misterius. Kematian Bu Siti membuat Lela harus memandikan jenazah ibunya sendiri.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Hollywood Tayang di Bioskop XXI CGV Cinepolis Tahun 2024: Mulai Mean Girls hingga Kung Fu P 

Dengan perasaan campur aduk, Lela harus menjalankan proses memandikan jenazah untuk pertama kali dalam hidupnya. Saat memandikan jenazah ibunya inilah Lela menemukan banyak keanehan pada jenazah ibunya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x