Nonton Renaissance A Film by Beyoncé Terbaru Desember 2023, Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Bioskop CGV

- 20 Desember 2023, 17:35 WIB
Nonton Film Renaissance: A Film by Beyoncé Terbaru Desember 2023, Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link CGV
Nonton Film Renaissance: A Film by Beyoncé Terbaru Desember 2023, Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link CGV /Youtube/Beyonce

KARANGANYARNEWS - Bioskop-bioskop di Indonesia akan segera memanjakan para penikmat film dengan kehadiran sebuah karya dokumenter yang tak kalah menarik. Inilah Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Renaissance: A Film by Beyoncé di Bioskop CGV.

Nonton film Renaissance: A Film by Beyoncé akan segera tayang mulai 21-24 Desember 2023 di jaringan CGV dan Cinepolis di Tanah Air.

Film Renaissance: A Film by Beyoncé menawarkan pengalaman yang berbeda dari film dokumenter pada umumnya, dengan durasi 2 jam 49 menit yang akan menghipnotis penontonnya.

Sinopsis Film "Renaissance: A Film by Beyoncé

Melalui trailer sepanjang 2,02 menit yang telah dilansir oleh laman IMDb, penonton akan dihadapkan pada kisah perjalanan Beyonce dalam menggelar tur konsernya yang memukau dunia.

Film ini akan mengungkap siapa saja yang terlibat, peran sahabat dan keluarganya di balik kesuksesan tur, serta proses produksi dan kreatifitas Beyonce yang memukau.

Renaissance World Tour sendiri dimulai dari kota Stockholm, melewati Swedia, dan berbagai kota di dunia hingga ditutup di Kansas City, Missouri.

Baca Juga: NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 SUB INDO GRATIS: Kisah Tragis Kematian Izana Kurokawa

Konser ini berhasil mengumpulkan lebih dari 2.7 juta fans, dengan penampilan istimewa mantan rekannya dari Destiny’s Child, serta Diana Ross yang menjadi panutan Beyonce. Kehadiran Blue Ivy Carter, putri Beyonce, juga menjadi sorotan dalam film ini.

Film ini telah meraih kesuksesan di Amerika dengan rating 8.8/10 di laman IMDb, disutradarai langsung oleh Beyonce dan Ed Burke.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah