Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1 - 2 dan Link Nonton Streaming Film Netflix Terbaru Januari 2023

- 1 Januari 2024, 11:05 WIB
Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1 - 2 dan Link Nonton Streaming Film Netflix Terbaru Januari 2023
Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1 - 2 dan Link Nonton Streaming Film Netflix Terbaru Januari 2023 /Netflix

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature, sebuah drama Korea yang mengguncang, telah tiba di Netflix untuk menggoyahkan penonton dengan kisahnya yang menggetarkan.

Dengan latar belakang musim semi tahun 1945 di Korea, drakor ini menampilkan kisah kelam yang terinspirasi dari sejarah nyata, memadukan elemen monster, misteri, dan takdir yang menggugah.

Kisah ini dimulai dengan Tuan Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan berpengaruh di Gyeongseong (Seoul), yang bersekutu dengan detektif ulung Yoon Chae Ok dalam pencarian yang membawa mereka ke sebuah rumah sakit yang mencurigakan.

Pasien yang masuk ke rumah sakit tersebut menghilang tanpa jejak, memunculkan kecurigaan bahwa ada sesuatu yang mengerikan di balik dinding-dinding rumah sakit Ongseong.

Drakor Gyeongseong Creature menggambarkan ketegangan antara manusia dan monster, sementara juga menyoroti kekuatan takdir dan karma yang mengikat nasib mereka.

Baca Juga: TAMAT! LINK Nonton Gyeongseong Creature Sub Indo Full Episode 8-10 dan Jadwal Tayang

Adegan-adegan mencekam dan plot yang penuh kejutan, drakor ini menjanjikan pengalaman menonton yang memikat dan mendebarkan.

Part 1 dari Drakor Gyeongseong Creature telah tayang perdana pada 22 Desember 2023 di Netflix, sementara Part 2 dijadwalkan untuk tayang pada 5 Januari 2024.

Total 10 episode, drakor ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon (Hot Stove League) dan ditulis oleh Kang Eun Kyung (Dr. Romantic 3), dua nama besar di industri hiburan Korea.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah