LINK Nonton Drama China Special Lady Episode 1-8 Sub Indo, Sinopsis dan Pemain

- 3 Januari 2024, 13:05 WIB
LINK Nonton Drama China Special Lady Episode 1-14 Sub Indo, Sinopsis dan Pemain.
LINK Nonton Drama China Special Lady Episode 1-14 Sub Indo, Sinopsis dan Pemain. /iQIYI

KARANGANYARNEWS - Drama China Special Lady tayang perdana pada 29 Desember 2023 lalu. Tayangan ini dapat ditonton secara streaming di iQIYI dengan subtitle Bahasa Indonesia atau sub Indo.

Simak link nonton drama China Special Lady Episode 1-8 Sub Indo di platform streaming resmi dan legal. Drama China garapan sutradara Zhi Lei akan membawa penonton pada perjalanan unik.

Mengisahkan seorang wanita pemberani di tengah keluarga intelek tapi kacau dalam mengejar cinta sejati dengan menolak perjodohan.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Last Immortal Episode 28-34 Gratis, Spoiler dan Link Nonton Streaming WeTV

Sinopsis Drama China Special Lady

Drama China Special Lady mengikuti kisah Song Zhu, anak dari keluarga cendekiawan Song yang terpandang. Song Zhu memiliki kepribadian yang kuat.

Song Zhu yang merupakan wanita ketiga dalam keluarga Song menentang tradisi perjodohan, dan lebih memilih mengejar cinta sejatinya. Tokoh kedua adalah Xiao Yu, tuan muda yang menyembunyikan identitasnya.

Semua anggota keluarga Song adalah terdidik dan menjadi intelektual di usia muda. Hanya putri ketiga, Song Zhu, yang tidak mewarisi hal baik dari orang tuanya.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton The Last Immortal Episode 28-29 Sub Indo, Kisah Cinta dan Misteri Seru 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah