Jadwal Tayang Drakor Between Him And Her Full Episode 1-10 TAMAT dan Link Nonton

- 30 Desember 2023, 18:05 WIB
Jadwal Tayang Drakor Between Him And Her Full Episode 1-10 TAMAT dan Link Nonton .
Jadwal Tayang Drakor Between Him And Her Full Episode 1-10 TAMAT dan Link Nonton . /Netflix Korea

KARANGANYARNEWS - Berikut ini jadwal tayang drakor Between Him And Her full episode dari episode 1-10 atau tamat. Darkor ini tayang di platform streaming Channel A dan VIKI mulai sejak 26 Desember 2023.

Selain jadwal tayang artikel ini juga dilengkapi dengan link nonton drakor Between Him And Her. Tayangan sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia atau sub Indo.

Drakor Between Him and Her dikemas dalam 10 episode. Episode perdana tayang 26 Desember 2023, sedangkan episode 2 tayang mulai 1 Januari 2024.

Baca Juga: LINK Nonton dan Download Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 1-11 Sub Indo 

Disutradarai Lee Yoo Yeon, drakor ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Dua artis papan atas Korea Selatan menjadi pemeran utama, yaitu Lee Dong Hae dan Lee Seol.

Skenario drakor Between Him and Her ditulis Park Sang Min yang sebelumnya sukses menggarap naskah untuk film Love 911, penulis komposisi di film Class of Lies.

Drakor ini secara garis besar mengisahkan sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama. Namun, apakah hubungan yang bertahan lama akan menjamin menuju pernikahan?

Baca Juga: Link Nonton Serial Berlin Sub Indo di Netflix, Spin Off Money Heist 

Sinopsis Drakor Between Him and Her

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah