LINK Nonton Serial Superhero Tira Episode 2, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 23 Desember 2023, 12:17 WIB
LINK Nonton Serial Superhero Tira Episode 2, Sinopsis dan Daftar Pemain.
LINK Nonton Serial Superhero Tira Episode 2, Sinopsis dan Daftar Pemain. /IMDb

KARANGANYARNEWS – Hari ini Sabtu 23 Desember 2023 serial Tira episode 2 tayang di platform Disney Plus Hotstar. Serial 8 episode ini tayang perdana pada 16 Desember 2023.

Serial produksi Jagat Sinema Bumilangit ini mengikuti kisah perjalanan Suci, seorang  gadis yang bercita-cita menjadi stuntwoman. Hidupya berubah setelah menyelamatkan sembilan anak dari ritual misterius.

Suci menerima kutukan mematikan dan hanya punya waktu 40 hari untuk menyelamatkan nyawanya. Situasi makin rumit saat dia terlibat dalam pertarungan dengan kekuatan kuno misterius.

Baca Juga: Nonton Film Aquaman and The Lost Kingdom di Bioskop CGV, Sinopsis dan Pemain  

Hidup Suci yang awalnya sebagai mahasiswi dan perempuan biasa-biasa saja berubah menjadi superhero Tira yang harus menyelamatkan orang lain, dan menumpas kejahatan.

Tira sendiri didampingi kekuatan sembilan siluman naga yang dapat berubah menjadi raksasa.  Siluman naga ini akan muncul apabila Suci bermeditasi.

Saat menjadi superhero, Tira dibekali kekuatan modern dan alat tempur canggih serta perlengkapan kostum berteknologi tinggi. Tira menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh utamanya, Citreon.

Baca Juga: TInggal Dua Hari! Nonton Renaissance: A Film by Beyonce di Bioskop CGV Tanggal 22-24 Desember 2023 

Serial pertama Jagat Sinema Bumilangit ini diadaptasi dari komik karya Nono GM. Karakter Tira pertama kali dikenalkan lewat komik berjudul Tira: Robot Kongfu pada tahun 1973.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x