LINK Nonton Like Flowers in Sand Episode 1 dan 2 Sub Indo Terbaru 2023: Sinopsis, Spoiler, dan Daftar Pemain

- 20 Desember 2023, 15:05 WIB
NONTON Like Flowers in Sand Episode 1 dan 2 Sub Indo Terbaru 2023: Sinopsis, Spoiler, dan Daftar Pemain
NONTON Like Flowers in Sand Episode 1 dan 2 Sub Indo Terbaru 2023: Sinopsis, Spoiler, dan Daftar Pemain /Netflix

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi link nonton drama Korea Like Flowers in Sand Episode 1 dan 2: Sinopsis, Spoiler, dan Daftar Pemain.

Drama Korea selalu menjadi tontonan yang dinantikan oleh para penggemar K-drama.

Tidak terkecuali dengan drama terbaru berjudul Like Flowers in Sand yang akan segera tayang pada Rabu dan Kamis tanggal 20-21 Desember 2023, pukul 21.00 KST di stasiun ENA.

Drama ini akan menggantikan slot drakor Moon in the Day yang baru saja tamat dan rencananya akan tayang sebanyak 12 episode.

Pada episode perdananya, yaitu 1 dan 2, Anda bisa menyaksikannya di platform Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum Anda menontonnya, mari kita simak sinopsis dan spoiler yang telah dirilis.

Baca Juga: LINK Nonton My Demon Full Episode 7 Subtitle Indonesia, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Sinopsis Like Flowers in Sand

Like Flowers in Sand mengisahkan kisah Kim Baek Doo, seorang atlet ssireum yang kehilangan predikatnya sebagai atlet yang berbakat.

Dengan rencananya untuk pensiun dari ssireum, tekadnya mulai luntur. Namun, keputusannya untuk pensiun tergoyahkan saat Kim Baek Doo bertemu kembali dengan Oh Yoo Kyung, teman masa kecilnya dari Geosan. K

ehadiran Oh Yoo Kyung membawa perubahan besar dalam hidupnya, terutama setelah ia menjadi pemimpin manajemen tim ssireum yang hampir bubar.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x