Nonton Drakor Like Flowers in Sand Eps 1-2 Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming

- 22 Desember 2023, 15:05 WIB
Nonton Drakor Like Flowers in Sand Eps 1-2 Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming .
Nonton Drakor Like Flowers in Sand Eps 1-2 Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming . /Netflix

KARANGANYARNEWS – Serial drakor terbaru Like Flowers in Sand sudah bisa ditonton di platform layanan streaming Netflix mulai 20 Desember 2023.

Bergenre romantis komedi, Like Flowers in Sand atau Flowers Bloom in the Sand dibintangi Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung. Drakor ini berlatar cerita Ssireum, olahraga gulat tradisional Korea.

Berikut ini link nonton drakor Like Flowers in Sand episode 1-2 Sub Indo di Netflix. Tayangan drakor ini sudah dilengkapi dengan subtitle atau terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Nonton Layangan Putus The Movie di Bioskop CGV, Cek Harga Tiket dan Jam Tayang 

Drakor Like Flowers in Sand disutradarai Kim Jin Woo, skenarionya ditulis ditulis Won Yoo Jung yang sebelumnya menulis untuk scenario drama The Lies Within (2019).

Secara garis besar, Like Flowers in Sand mengikuti kisah pegulat Kim Baek Doo dan pemimpin gang tua Oh Doo Sik. Keduanya sedang menghadapi masalah pelik.

Kim Baek Doo dikenal sebagai pegulat jenius. Sampai akhirnya sebuah peristiwa membuatnya tidak lagi bisa bergulat sehingga dia memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: Sinopsis RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE di Bioskop CGV, Jadwal Tayang, Harga Tiket dan Link Nonton Streaming 

Di tengah kondisi sulit, dia bertemu dengan, Oh Yoo Kyung, teman masa kecilnya di Geosan. Pertemuan ini menjadi titik balik dari kehidupan Kim Baek Doo.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah