Nonton Layangan Putus The Movie di Bioskop CGV, Cek Harga Tiket dan Jam Tayang

- 22 Desember 2023, 11:15 WIB
Nonton Layangan Putus The Movie di Bisokop CGV, Cek Harga Tiket dan Jam Tayang .
Nonton Layangan Putus The Movie di Bisokop CGV, Cek Harga Tiket dan Jam Tayang . /IMDb

KARANGANYARNEWS -  Akhirnya Layangan Putus The Movie tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis 21 Desember 2023. Film ini tayang di bbioskop jejaring CGV dan Cinepolis.

Jadwal tayang film Layangan Putus The Movie, sinopsis dan link nonton banyak dicari. Layangan Putus The Movie merupakan sekuel dari serial versi serial berjudul sama produksi MD Entertainment.

Layangan Putus versi  serial viral tahun 2021 lalu. Serial ini diangkat dari tulisan Mommy ASF di facebook, yang setelah viral kemudian ditulis dalam bentuk novel.

Baca Juga: Sinopsis RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE di Bioskop CGV, Jadwal Tayang, Harga Tiket dan Link Nonton Streaming 

Layangan Putus The Movie merupakan kelanjutan dari versi serial. Digarap Benni Setiawan, skenario Oka Aurora. Tiga pemeran utamanya Reza Rahadian (Aris), Anya Geraldine (Lidya) dan Rahihanuun (Kinan).

Kehadiran Raihanuun menggantikan Putri Marino yang pada versi serial memerankan tokoh Kinan. Layangan Putus The Movie mengisahkan konflik pasca perceraian Aris dan Kinan.

Diketahui, Aris dan Kinan telah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Kinan menjadi ibu tunggal dan aktif sebagai dokter bersama Raya, putrinya. Ia sudah mantap membuang Aries dari kehidupannya.

Baca Juga: Nonton Renaissance A Film by Beyoncé Terbaru Desember 2023, Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Bioskop CGV 

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x