Nonton Drama China A Journey to Love Eps 35-40 Sub Indo, Episode Tamat

- 19 Desember 2023, 14:05 WIB
Nonton Journey to Love Eps 35-40 Sub Indo, Episode Tamat .
Nonton Journey to Love Eps 35-40 Sub Indo, Episode Tamat . /VIU

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link nonton dan download drama China A Journey to Love episode 35-40 Sub Indo di layanan streaming VIU.

Diketahui, drama romansa wuxia yang dibintangi  Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning ini mendapat antusias luar biasa dari penonton.

Sebelum episode perdana dirilis, sebanyak 3,5 juta pengguna streaming sudah reservasi untuk dapat menyaksikan drama China A Journey to Love.

Baca Juga: LINK Nonton Series Bestie 2 Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap 

Bergenre politik dan roman, drama China ini digarap sutradara Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi berdasarkan scenario Zhang Wei.  Mengisahkan dua pembunuh bayaran yang punya misi menyelamatkan Kaisar.

Keduanya berasal dari dua kelompok yang berbeda yang selama ini selalu bersaing. Namun, di tengah menjalankan tugas justru tumbuh benah-benih cinta di antara mereka.

Dua pemeran utama drama China A Journey to Love adalah Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi, dan Liu Yu Ning memeankan tokoh Ning Yuan Zhou.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Derailment Eps 5-6, Spoiler dan Jadwal Full Episode 

Deretan pemain lain adalah Alen Fang, He Lan Dou, Chen Hao Yu, dan Chang Hua Sen. Ada pula akting dari Li Huan, Zhang Fan, dan Chen You Fei. A Journey to Love terdiri dari 40 episode.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah