Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Eps 7-8 Sub Indo,  Spoiler dan Pemain

- 19 Desember 2023, 13:05 WIB
Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Eps 7-8 Sub Indo,  Spoiler dan Pemain.
Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Eps 7-8 Sub Indo, Spoiler dan Pemain. /Disney Plus Hostar

KARANGANYARNEWS - Berikut ini link download dan nonton drakor Tell Me That You Love Me Episode 7-8 Sub Indo. Drakor terbaru ini tayang di Disney Plus Hotstar sejak 27 November 2023.

Tell Me That You Love Me Drakor merupakan kisah cinta mengharukan, diadaptasi dari kisah klasik Jepang favorit dan serial drama TBS Television berjudul sama.

Drama ini ini berkisah tentang takdir dua orang yang bertemu dari dunia yang sangat berbeda. Cha Jin-Woo, pelukis tuna rungu, menjalin cinta dengan Jung Mo Eun, seorang artis baru.

Baca Juga: LINK Nonton Series Bestie 2 Terbaru 2023: Jadwal Tayang di Vidio dan Baca Sinopsis Lengkap 

Drakor Tell Me That You Love Me terdiri dari 16 episode. Pemeran utama drakor ini Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been di bawah arahan sutradara Kim Youn Jin, skenario ditulis Kim Min Jeong.

Episode 7-8 drakor Tell Me That You Love Me sudah bisa ditonton melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar pada Senin-Selasa 18-19 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Simak link nonton drakor Tell Me That You Love Me Eps 7-8 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Dijamin link nonton dan download di bawah ini resmi dan legal.

Baca Juga: Link Nonton Drama China Derailment Eps 5-6, Spoiler dan Jadwal Full Episode 

Pada episode sebelumnya ditampilkan kilas balik persahabatan antara Jin Woo dan Song Seo Kyung. Sampai akhirnya hubungan keduanya berubah menjadi jalinan romantis selama masa kuliah.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah