Trending di Netflix, Cek Link Nonton Single's Inferno 3 Eps 4-5 Sub Indo

- 22 Desember 2023, 13:35 WIB
Trending di Netflix, Cek Link Nonton Single's Inferno 3 Eps 4-5 Sub Indo .
Trending di Netflix, Cek Link Nonton Single's Inferno 3 Eps 4-5 Sub Indo . /Netflix

KARANGANYARNEWS – Acara reality show popular di Netflix, Reality show Single's Inferno, saat ini sedang trending dan hits di berbagai media sosial.

Serial ini merupakan acara kencan mendapatkan pasangan. Single’s Inferno 3 diikuti sekelompok pria dan wanita lajang yang dibawa ke pulau terpencil. Mereka hanya bisa keluar pulau setelah mendapatkan pasangan.

Saat ini, Single's Inferno sudah memasuki musim ketiganya dan menayangkan episode 4 dan 5 pada Selasa 19 Desember 2023. Aacara seru ini bisa ditonton di layanan streaming Netflix.

 Baca Juga: Nonton Layangan Putus The Movie di Bisokop CGV, Ceh Harga Tiket dan Jam Tayang

Program dating show ini pertama kali dirilis pada 2021. Diproduksi tanpa skrip, konsep Single's Inferno adalah pencarian pasangan dari orang-orang yang sebelumnya tidak dikenal hingga menemukan chemistry.

Jadi, untuk bisa keluar dari pulau terpencil mereka harus menemukan cinta sejati di antara salah satu peserta. Apabila berhasil menemukan, mereka akan melanjutkan permainan ke Paradise.

Single's Inferno 3 menawarkan Paradise dalam bentuk hotel mewah. Di Paradise ini, pasangan terpilha masih harus menghadapi permaianan penuh tantangan.

Baca Juga: Sinopsis RENAISSANCE: A FILM BY BEYONCE di Bioskop CGV, Jadwal Tayang, Harga Tiket dan Link Nonton Streaming 

Single's Inferno Season 3 ini dipandu Lee Da Hee, Kyuhyun, Hong Jin Kyung, dan Hanhae. Ada juga Kim Jin Young atau Dex dari Single's Inferno Season 2 yang ikut meramaikan musim ketiga ini.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah