LINK Nonton Series The Aces di Prime Video, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 23 Desember 2023, 21:10 WIB
LINK Nonton Series The Aces di Prime Video, Sinopsis dan Daftar Pemain.
LINK Nonton Series The Aces di Prime Video, Sinopsis dan Daftar Pemain. /Prime VIdeo

KARANGANYARNEWS – Setelah lama dinantikan, series Indonesia The Aces akhirnya tayang di layanan streaming Prime Video mulai 21 Desember 2023.

Series ini mengisahkan persaingan di antara dua pemain biliar top. The Aces tayang dengan empat episode pertama pada 21 Desember, dilanjutkan empat episode berikutnya pada 28 Desember 2023.

The Aces disutradarai Bambang Ipoenk KM berdasarkan scenario dari  Salman Aristo dan Rino Sarjono.  Series ini dibintangi antara lain Kevin Ardilova, Emir Mahira, dan Adhisty Zara.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama I May Love You Full Episode Sub Indo 

Sinopsis The Aces

The Aces menceritakan tentang dua pemain biliar jenius dan terkenal. Keduanya dikenal perfeksionis yang metodis dengan kepiawaian sama-sama top.

Karena itu mereka harus bersaing untuk mencapai puncak, yaitu sang nakal dan sang perfeksionis. Keduanya harus menampilkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi best of the best.

Mereka adalah Kiu (Kevin Ardilova) yang nakal dan selalu mengambil keputusan yang tak terduga. Kiu harus melakukan sesuatu yang bertentangan dengan sang ayah demi membangun kembali klub biliar milik keluarga.

Baca Juga: Nonton Tukar Tambah Nasib Full Episode 1-6 Tamat, Link Streaming 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah