Link Nonton Serial Berlin Sub Indo di Netflix, Spin Off Money Heist

- 28 Desember 2023, 22:05 WIB
Link Nonton Serial Berlin Sub Indo di Netflix, Spin Off Money Heist.
Link Nonton Serial Berlin Sub Indo di Netflix, Spin Off Money Heist. /YouTube/Netflix

KARANGANYARNEWS – Serial spin off dari Money Heist atau La Casa de Papel berjudul Berlin tayang di platform streaming Netflix mulai 29 Desember 2023.

Serial ini mengisahkan tentang Berlin, salah satu karakter Money Heist, dari kisah pencurian. Tokoh Berlin kembali diperankan Pedro Alonso.  

Money Heist mengisahkan sekelompok pencuri yang melakukan aksinya terus-menerus. Bukan semata-mata mencuri, tapi aksi tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap pemerintah.

Baca Juga: TAMAT! LINK Nonton Gyeongseong Creature Sub Indo Full Episode 8-10 dan Jadwal Tayang 

Disutradarai Albert Pintó, David Barrocal dan Geoffrey Cowper, serial Berlin diproduksi Álex Pina dan Esther Martínez Lobato.

Sementara untuk naskahnya skenaria ditulis Álex Pina bersama Esther Martínez Lobato, David Barrocal, David Oliva dan Lorena G  Maldonado.

Cerita Berlin focus pada masa keemasan tokoh Berlin dan kelompoknya sebagai pencuri papan atas, dan merancang aksi kejahatannya di Paris, Prancis.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature Episode 8-10 Sub Indo, Link Nonton dan Spoiler Terbaru 

Latar waktu serial spin off dari Money Heist adalah sebelum peristiwa dalam Money Heist.  Yaitu sebelum Berlin bergabung menjadi bagian dari kelompok pencuri The Professor.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah