LINK Nonton dan Download Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 1-11 Sub Indo

- 29 Desember 2023, 15:05 WIB
LINK Nonton dan Download Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 1-11 Sub Indo.
LINK Nonton dan Download Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 1-11 Sub Indo. /Netflix

KARANGANYARNEWS -  Drakor Korea The Story of Park's Marriage Contract memasuki episode 11 atau tersisa satu episode lagu sebelum tamat.

Keseluruhan episode dari 1-11 bisa ditonton di platform streaming VIU pada 29 Desember 2023 dengan subtitle bahasa Indonesia atau Sub Indo.

Drakor komedi romantis berlatar masa kerajaan Joseon dan Korea modern ini total terdiri dari 12 episode. Disutradarai Park Sang Hoon dengan pemeran utama Bae In Hyuk dan Lee Se Young.

Baca Juga: Link Nonton Serial Berlin Sub Indo di Netflix, Spin Off Money Heist 

Drakor bertema perjalanan waktu, drakor The Story of Park's Marriage Contract diadaptasi dari komik web bertajuk Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon.

Mengisahkan seorang perempuan di masa kerajaan Joseon, Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang berduka karena ditinggal mati suaminya beberapa saat setelah mereka menikah.

Kehidupan Park Yeon Woo seketika berubah buruk. Secara misterius, Yeon Woo terlempar ke masa kini dan melakukan pernikahan kontrak dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) yang mirip dengan mendiang suaminya.

Baca Juga: TAMAT! LINK Nonton Gyeongseong Creature Sub Indo Full Episode 8-10 dan Jadwal Tayang 

Kehidupannya makin penuh kejutan karena Yeon Woo terlempar ke dimensi waktu yang berbeda melalui mesin waktu, sampai akhirnya diselamakan Kang Tae Ha.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah