Link Nonton Drakor Korea Khitan War Full Episode 1-32 END di VIKI

- 1 Januari 2024, 14:05 WIB
Link Nonton Drakor Korea Khitan War Full Episode 1-32 END di VIKI.
Link Nonton Drakor Korea Khitan War Full Episode 1-32 END di VIKI. /IMDb

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link nonton drakor Korea Khitan War (2023) Episode 1-32 di platform sreaming VIKI. Drakor ini mengisahkan kerajaan masa lalu.

Drakor Korea Khitan War banyak dicari setelah memborong 7 penghargaan KBS Drama Award 2023. Ditambah pemeran utama drakor ini, Choi So Joong, berhasil meraih Daesang atau penghargaan utama.

KBS Drama Awards 2023 merupakan penghargaan yang diberikan Korean Broadcasting System (KBS) untuk para insan drama yang berprestasi yang yang disiarkan jaringan KBS.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Part 1 - 2 dan Link Nonton Streaming Film Netflix Terbaru Januari 2023 

Drakor Korea Khitan War berdurasi cukup panjang, dikemas dalam 32 episode di mana setiap episodenya berdurasi sekitar 60 menit degan sub Inggris.

Drakor ini resmi tayang setiap Sabtu dan Minggu di saluran KBS2,dapat juga ditonton di platform streaming VIKI. Hanya saja, tayangan ini belum dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indnesia.

Menyajikan alur cerita dan karakter penokohan yang kuat, drakor ini juga menyuguhkan visual yang menawan yang bakal memanjakan mata para pecinta drakor.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Gyeongseong Creature Part 2 Sub indo, Sinopsis dan Streaming di Netflix 

Drakor Korea Goryeo Khitan War mengangkat mengangkat tema kerajaan, dibintangi antara lain Kim Dong Jun, Choi Soo Jong, dan Ji Seung Hyun.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x