Sinopsis dan Pemain Pasar Setan, Tayang di Bioskop 29 Februari 2029

- 26 Februari 2024, 16:35 WIB
Sinopsis dan Pemain Pasar Setan, Tayang di Bioskop 29 Februari 2029.
Sinopsis dan Pemain Pasar Setan, Tayang di Bioskop 29 Februari 2029. /IDN Pictures

KARANGANYARNEWS - Film horor Indonesia Pasar Setan, dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. Konon, film horror ini terinspirasi dari kisah nyata.

Pasar Setan mengisahkan mitos yang hidup dan menjadi legenda populer di pegunungan berupa pasar gaib. Layaknya pasar normal, tempat ini juga terjadi transaksi jual beli yang tentu saja secara gaib pula.

Disutradarai Wisnu Surya Pratama, film horor pasar Setan digarap rumah produksi IDN Pictures dengan produser Susanti Dewi.

Baca Juga: Siap-siap! Film Kung Fu Panda 4 segera Tayang di Indonesia Bulan Depan  

Film horror ini dibintangi antara lain Audi Marissa, Roy Sungkono, Pangerang Lantang, Shindy Huang, Agni Pratistha, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Fajar Gomez, Fangtatis, dan Epy Kusnandar.

Dalam trailer resminya, Pasar Setan memperlihatkan potongan adegan seorang perempuan muda yang menahan tangis.

Selanjutnya trailer menampilkan empat vlogger horror, yaitu Tamara (Audi Marissa), Kevin (Roy Sungkono), Yunus (Pangeran Lantang), dan Caca (Shindy Huang) yang menjelajahi hutan.

Baca Juga: Dibalik Nuansa Seram dan Menegangkan, Ternyata Begini Pesan Moral Mendalam di Film Sinden Gaib 

Mereka kemudian melihat penampakan makhluk-makhluk gaib di sebuah wilayah yang disebut Pasar Setan. Namun, keempatnya kemudian tersesat dan harus mencari jalan keluar.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x