Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Ali Topan di Cinema XXI dan CGV, Buruan Waktu Terbatas!

- 14 Februari 2024, 22:33 WIB
Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Ali Topan di Cinema XXI dan CGV, Buruan Waktu Terbatas!
Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Ali Topan di Cinema XXI dan CGV, Buruan Waktu Terbatas! /TIX.id

KARANGANYARNEWS – Tayang pada hari pemilu dan Valentine Day atau Hai Kasih Sayang, bioskop XXI dan CGV memberikan promo Buy 1 Get 1 Free atau beli 1 gratis 1 tiket film Ali Topan.

Kalian yang ingin mendapatkan promo menarik ini harus cepat. Pasalnya, promo beli 1 gratis 1 tuket film Ali Topan ini hanya berlangsung lima hari, yaitu mulai 14-18 Februari 2024. 

Dalam postingannya, Instagram @cgv.di, promo beli 1 gratis 1 tiket film Ali Topan berlaku untuk pembelian tiket secara online di website, aplikasi CGV dan ticket box dengan memasukkan kode TOPAN.

Baca Juga: Viral! Nonton Film Dirty Vote di Mana? Cek Link Gratis DI SINI 

Film Ali Topan dibintangi Jefri Nichol dan Lutesha sebagai pemeran utama. sutradara Sidharta Tata. Film ini diadaptasi dari novel karya Teguh Esha tahun 1970-an.

Film Ali Topan kali ini juga merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1977. Selain film layar lebar, Ali Topan juga pernah tayang dalam versi sinetron.

Sebelum rilis di bioskop, Ali Topan tayang perdana di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2023, Korea Selatan dan mendapat sambutan sangat bagus.

Baca Juga: Sudah Nonton Film Dirty Vote, Bawaslu Ungkapkan Terimakasih 

Pemain Film Ali Topan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x