Viral! Nonton Film Dirty Vote di Mana? Cek Link Gratis DI SINI

- 13 Februari 2024, 22:36 WIB
Viral! Nonton Film Dirty Vote di Mana? Cek Link Nonton Gratis DI SINI.
Viral! Nonton Film Dirty Vote di Mana? Cek Link Nonton Gratis DI SINI. /YouTube

KARANGANYARNEWS - Film dokumenter Dirty Vote yang menyorot isu kecurangan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 viral di berbagai media sosial.

Topik Dirty Vote bertahan menguasai trending topic di X sejak resmi dirilis pada Minggu 11 Februari hingga Selasa 13 Februari 2024.

Tercatat lebih dari 400.000 post di X yang membahas film dokumenter garapan Dandhy Laksono ini. Sementara di TikTok tercatat sebanyak 17.868.786 interaksi terkait Dirty Vote.

Baca Juga: Link Nonton Amidst A Snowstorm of Love EPS 21-22 Sub Indo di WeTV 

Film Dirty Vote sampai saat ini masih menjadi perbincangan sejak resmi dirilis di dua kanal YouTube, yaitu Dirty Vote dan PSHK Indonesia.

Dirty Vote adalah film dokumenter karya sutradara Dandhy Laksono yang berkolaborasi dengan sutradara fotografi, Jagad Raya, videographer Yusuf Priambodo dan Benaya Harobu, diproduseri Irvan dan Joni Aswira.

Film ini juga melibatkan lima peneliti, yaitu Helmi Lavour, Kafin Muhammad, Nurdinah Hijrah, Rino Irlandi, dan Joni Aswira.

Baca Juga: Sudah Nonton Film Dirty Vote, Bawaslu Ungkapkan Terimakasih 

Tiga ahli hukum tata negara menjadi pemeran utama Dirty Vote, masing-masing Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x