LINK Nonton Bhakshak Sub Indo: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Thriller Kriminal

- 10 Februari 2024, 19:20 WIB
LINK Nonton Bhakshak Sub Indo: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Thriller Kriminal
LINK Nonton Bhakshak Sub Indo: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Thriller Kriminal /Netflix/

KARANGANYARNEWS - Bhakshak, sebuah film thriller kriminal yang akan segera hadir di Netflix pada 9 Februari 2024, menggambarkan cerita yang terinspirasi dari peristiwa kehidupan nyata yang mengguncang, baca sinopsisnya disini.

Film ini tidak hanya menyoroti investigasi kasus kriminal, tetapi juga mengangkat permasalahan di dunia politik.

Dibintangi oleh bintang-bintang ternama India, Bhakshak menampilkan perjuangan seorang jurnalis untuk menegakkan keadilan dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak di rumah penampungan.

Baca Juga: Marry My Husband Full Episode 1-9 Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton dan Download DISINI!

Bhakshak mengikuti perjalanan seorang jurnalis bernama Vaishali (diperankan oleh Bhumi Pednekar) yang bersikukuh dalam mengusut kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak di rumah penampungan.

Meskipun karier dan nyawanya terancam, Vaishali tidak gentar untuk menegakkan keadilan bagi para korban yang tak berdaya.

Dalam film ini, Vaishali berani mempertaruhkan segalanya demi membantu anak-anak yang menjadi korban pelecehan seksual untuk mendapatkan perlindungan yang layak.

Cerita yang disajikan dalam Bhakshak terinspirasi dari kasus pelecehan seksual yang dialami oleh 34 anak penghuni rumah penampungan di Muzaffarpur, India.

Anak-anak perempuan yang tinggal di sana adalah korban perdagangan manusia, yatim piatu, dan berasal dari latar belakang ekonomi yang sangat minim.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x