Jadwal Tayang Lengkap Captivating the King Episode 7, Link Nonton dan Spoiler

- 10 Februari 2024, 20:35 WIB
Jadwal Tayang Lengkap Captivating the King Episode, Link Nonton Episode 7 dan Spoiler.
Jadwal Tayang Lengkap Captivating the King Episode, Link Nonton Episode 7 dan Spoiler. /Netflix

KARANGANYARNEWS - Drama Korea Captivating the King memasuki episode 7. Drakor ini dijadwalkan tayang 16 episode dan dapat ditonton di platform streaming Netflix lengkap dengan sub Indo.

Bergenre romansa Joseon, Captivating the King dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Drakor Captivating the King episode 7 menyajikan hubungan antara Raja Yi In dengan Kang Hee Soo.

Captivating the King digarap sutradara Jo Nam Kook yang pernah menggarap drama The Good Detective (2020) dan sekuelnya. Skenario ditulis Kim Sung Deok.

Baca Juga: Download Sousou no Frieren Episode 22 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis dan LINK Nonton 

Secara garis besar, drakor Captivating The King berpusat pada tokoh Lee In, putra mahkota yang menjadi raja setelah terlibat intrik istana.

Dia bertemu dengan seorang pemain baduk wanita, Kang Hee Soo, yang rupanya menyimpan rencana untuk balas dendam pada raja.

Nah, hubungan antara Raja dengan Hee Soo  inilah yang membuat penonton penasaran tentangbagaimana ending dari kisah mereka?

Baca Juga: LINK Nonton Harus Kawin EPS 7A dan 7B dan Jadwal Tayang Full Episode 

Captivating the King episode 7 sub Indo dijadwalkan tayang pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 21.20 WIB di platform streaming Netflix.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x