Film Thailand Pee Mak Digarap Ulang Versi Indonesia Kang Mak, Cek Sinopsis dan Pemain

- 3 Februari 2024, 21:35 WIB
Film Thailand Pee Mak Digarap Ulang Versi Indonesia Kang Mak, Cek Sinopsis dan Pemain.
Film Thailand Pee Mak Digarap Ulang Versi Indonesia Kang Mak, Cek Sinopsis dan Pemain. /Falcon Pictures

KARANGANYARNEWS – Sukses meremake film Miracle In Cell No 7, Falcon Pictures kini menggarap ulang film horor komedi berjudul Kang Mak.

Film ini diadaptassi dari film horor Thailand  Pee Mak yang mendunia di era tahun 2013. Vino G Bastian dan istrinya, Marsha Timothy, menjadi pemeran utama film ini.

Film Kang Mak disutradarai Herwin Novianto dengan melakukan beberapa perubahan dibanding versi aslinya karena harus menyesuaikan citarasa Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pemutaran Film Pemandi Jenazah, Ini Sinopsis Bocoran Kisahnya  

Film Kang Mak mulai produksi pada 1 Februari 2024. Sedangkan untuk jadwal penayangannya, Falcon Pictures belum mengungkapkan waktu yang pasti. Namun, film ini dijadwalkan tayang di tahun 2024.

Dalam film ini, Vino G Bastian memerankan sosok Makmur yang sangat mencintai istrinya, Sari yang diperankaan aktris Marsha Timothy.

Kisah Kang Mak mengambil latar pertengahan abad ke-19 di Kota Siam, di mana Makmur harus meninggalkan istrinya karena harus berperang.

Baca Juga: Rilis Terbaru! Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Mengguncang Layar Bioskop Tahun 2024, Ini Sinopsisnya 

Sementara Sari yang tengah hamil besar harus menghadapi persalinan sendirian di pedesaan. Tragisnya, saat Sari meminta pertolongan kepada tetangga sekitarnya, terjadi peristiwa tragis.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x