Sinopsis dan Link Nonton Film Kereta Berdarah: Film Horor Terbaru yang Menegangkan Tayang di Bioskop Indonesia

- 25 Januari 2024, 15:35 WIB
Sinopsis Film Kereta Berdarah: Film Horor Terbaru yang Menegangkan Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis Film Kereta Berdarah: Film Horor Terbaru yang Menegangkan Tayang di Bioskop Indonesia /IMDb

 

KARANGANYARNEWS - Baca Sinopsis Film Kereta Berdarah merupakan Film horor Indonesia kembali menggebrak layar lebar dengan perilisan terbaru yang bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Temukan link nonton trailer Film Kereta Berdarah yang dibintangi oleh Hana Malasan, film ini mengisahkan keangkeran sebuah kereta wisata yang membuat penonton terpaku di kursi bioskop.

Sinopsis Film "Kereta Berdarah"

Purnama (Hana Malasan), seorang perempuan yang baru saja sembuh dari kanker, mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk menghabiskan waktu di resort alam yang baru dibuka di tempat terpencil.

Namun, perjalanan mereka menjadi mencekam saat harus menumpangi kereta wisata yang mengantar ke resort tersebut.

Baca Juga: NONTON Like Flowers in Sand Episode 12 Sub Indo dan spoiler Kisah Akhir Kim Baek Do dan Penantian Pembuktian

Setiap melewati terowongan, gerbong kereta secara misterius menghilang, menciptakan serangkaian teror dan misteri yang mengancam nyawa penumpang dan petugas kereta.

Purnama, Kembang, Tekun (Fadly Faisal) pramugari kereta, dan Ramla (Putri Ayudya) sebagai penumpang misterius berusaha memperingatkan orang-orang tentang bahaya yang mengintai, namun peringatan mereka diabaikan.

Kisah ini mencapai puncaknya ketika Purnama, Kembang, Tekun, dan Ramla berusaha melakukan pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman yang mengintai di terowongan terakhir.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x