Mendung Tanpo Udan Tayang di Bioskop 29 Februari 2024,  Cek Sinopsis dan Pemain

- 28 Februari 2024, 22:26 WIB
Mendung Tanpo Udan Tayang di Bioskop 29 Februari 2024,   Sinopsis dan Pemain.
Mendung Tanpo Udan Tayang di Bioskop 29 Februari 2024, Sinopsis dan Pemain. /Nant Entertainment

KARANGANYARNEWS – Film Mendung Tanpo Udan dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Februari 2024. Film ini diadaptasi dari lagu dangdut bahasa Jawa berjudul sama yang tahun 2021 lalu viral. 

Film bergenre komedi romantis ini mengankat kisah cinta Mendung (Yunita Siregar) dan Udan (Erick Estrada). Cinta keduanya harus menghadapi masalah idealisme, ambisi dan ego.

Lagu Mendung Tanpo Udan sendiri merupakan ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai yang dipopulerkan Ndarboy Genk.  Beberapa penyanyi top seperti Deny Cahnan, Happy Asmara, Gilga Sahid pun ikut menyanyikannya.

Baca Juga: Tayang 29 Februari 2024, Sinopsis Film Bonnie dan Jadwal Tayang di Bioskop CGV 

Selain sebagai sutradara, Kris Budiman merangkap menulis skenario bersama Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, dan Agit Romon.

Sebelum diangkat ke layar lebar, lagu Mendung Tanpo Udan juga dirilis dalam menjadi novel dengan judul sama karya Fairuzul Mumtaz.

Film bergenre drama komedi ini digarap rumah produksi Nant Entertainment, melibatkan Erick Estrada dan Yunita Siregar sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia di Film Avatar: The Last Airbender Versi Netflix 

Ada juga deretan pemain seperti Marcel Darwin, Kery Astina, Aulia Deas Yati Pesek, Bimacho, Migga Sadewa, Alit Jabang Bayi, Wijil, Popo Java, Gepeng Kesana-Kesini, Shaggydog dan Kukuh Prasetya Kudamai.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x