Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia di Film Avatar: The Last Airbender Versi Netflix

- 28 Februari 2024, 19:05 WIB
Mengenal Ruy Iskandar, aktor Indonesia di Film Avatar: The Last Airbender versi Netflix. Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee. (Foto: Instagram/@ruyiskandar)
Mengenal Ruy Iskandar, aktor Indonesia di Film Avatar: The Last Airbender versi Netflix. Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee. (Foto: Instagram/@ruyiskandar) /

KARANGANYARNEWS - Mengenal Ruy Iskandar, Aktor Indonesia di Film Avatar: The Last Airbender Versi Netflix. Siapa tak tahu serial animasi Avatar yang kerap diputar di televisi Indonesia pada 2000-an awal, tepatnya pada 2005. Serial favorit anak-anak itu kini diadaptasi ke dalam film live action dan ditayangkan secara berseri di Netflix.

Menariknya, ada aktor Indonesia turut bermain di film garapan sutradara Jabbar Raisani dan Michael Gol. Dia adalah Ruy Iskandar yang berperan sebagai Letnan Jee.

Dilansir dari beberapa sumber, aktor kelahiran 1984 menghabiskan masa kecil hingga SMA di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Luton Vs Man City Piala FA Hari Ini, Haaland Menggila

Selanjutnya, ia memutuskan melanjutkan studi di Universitas New York dengan mendalami seni peran.

Debut pertama Ruy Iskandar sebagai aktor di film The Blacklist (2013). Selanjutnya ia berakting di film Gotham (2014) dan Benders (2015). 

Ruy Iskandar juga berkesempatan beradu akting dengan Jenna Ortega dalam film berjudul Yes Day (2021).

Baca Juga: 3 Tahun Pimpin Solo, Gibran Akui Masih Banyak PR Perlu Diselesaikan

Dalam film Avatar: The Last Airbender, Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee, yakni senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sung-Hyung lee).

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x