Film Avatar 2 James Cameron Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocorannya!

- 5 Maret 2022, 17:35 WIB
Film Avatar 2 besutan sutradara James Cameron siap dirilis tahun ini. Film ini masih akan bercerita seputar Jake Sully dan pasangannya Neytiri yang tinggal bersama di Pandora. (Dok. Binged)
Film Avatar 2 besutan sutradara James Cameron siap dirilis tahun ini. Film ini masih akan bercerita seputar Jake Sully dan pasangannya Neytiri yang tinggal bersama di Pandora. (Dok. Binged) /

KARANGANYARNEWS - Sekuel James Cameron untuk film fiksi ilmiah 2009 'Avatar' yang menakjubkan secara visual adalah salah satu film paling ditunggu-tunggu di dunia. 'Avatar 2' awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2014.

Namun, setelah serentetan penundaan, tanggal rilis terbaru sekuel ditetapkan pada 16 Desember 2022.

Pertanyaannya, apakah film itu benar-benar bakal dirilis tahun ini atau ditunda lagi?

Baca Juga: Tulus Rilis Album Anyar, Ceritakan Ragam Rasa sebagai Manusia

Para penggemar film Avatar sepertinya bisa bernapas lega. Pasalnya, Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell baru-baru ini mengungkapkan (melalui The Hollywood Reporter) 'Avatar 2' siap rilis tahun ini.

"Ya. Itu akan jadi kenyataan," kata James Cameron.

Kabar ini tentunya jadi berita luar biasa untuk bioskop di seluruh dunia yang menunggu film paling ambisius James Cameron.

'Avatar 2' merupakan satu-satunya film yang dibuat di bawah lingkup waralaba Avatar.

Tiga sekuel Avatar lagi sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan rilis dengan jeda dua tahun, masing-masing pada Desember 2024, Desember 2026, dan Desember 2028.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah