Tulus Rilis Album Anyar, Ceritakan Ragam Rasa sebagai Manusia

- 5 Maret 2022, 12:00 WIB
Penyanyi solo pria, Tulus merilis album terbarunya dengan judul Manusia. Album terbaru penyanyi kelahiran Bukittinggi ini diluncurkan pada Kamis, 3 Maret 2022. (Foto: Instagram/@tulusm)
Penyanyi solo pria, Tulus merilis album terbarunya dengan judul Manusia. Album terbaru penyanyi kelahiran Bukittinggi ini diluncurkan pada Kamis, 3 Maret 2022. (Foto: Instagram/@tulusm) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi solo pria, Tulus merilis album teranyarnya berudul Manusia. Album terbaru penyanyi kelahiran Bukittinggi ini diluncurkan pada Kamis, 3 Maret 2022.

Tulus dalam konferensi pers secara virtual pada Jumat, 4 Maret 2022, menjelaskan tentang inspirasi dari pembuatan album terbarunya.

"Inspirasi dari proses pembuatan album ini dari banyaknya interaksi dengan manusia. Jadi di album Manusia ini menceritakan tentang ragam rasa yang kita rasakan sebagai manusia," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Akan Sita Mobil Mewah Tesla 3 dan Ferrari California Indra Kenz, Segera!

Diungkapkan pula, lagu yang terdapat dalam album tersebut merupakan dasar dari cerita yang pernah ia alami dan dilihat serta adanya proses interaksi dengan orang lain.

Setelah sepuluh tahun berkarya, Tulus menyadari perkembangan dalam rasa musikalitas karyanya dan itu tertuang dalam album Manusia miliknya.

Di album ini, pria 34 tahun juga masih mempertahankan penulisan kosa kata unik sebagai daya tariknya.

Pada proses pembuatan album Manusia, Tulus menggandeng beberapa musisi Tanah Air, seperti Petra Sihombing, Dere hingga komposer Erwin Gutawa.

Tulus merupakan salah satu musisi papan atas negeri ini dengan sederet prestasi. Pada 2017, ia sukses menyabet banyak penghargaan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah