Polisi Akan Sita Mobil Mewah Tesla 3 dan Ferrari California Indra Kenz, Segera!

- 5 Maret 2022, 08:25 WIB
Ferrari California koleksi Indra Kenz.
Ferrari California koleksi Indra Kenz. /Instagram @indrakenz

KARANGANYARNEWS - Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menyita aset Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Salah satunya adalah mobil listrik Tesla Model 3 dan Ferrari tipe California keluaran tahun 2012. Dikutip di laman mobil123.com, kedua harga mobil itu masing-masing sekitar Rp1,3 miliar dan Rp 3,26 miliar.

Indra Kenz diketahui mengoleksi sejumlah mobil mewah. Selain Tesla Model 3 dan Ferrari tipe California, dia juga memiliki Rolls-Royce dan Lamborghini Huracan

 Baca Juga: Kasus Binomo, Ini Daftar Aset Indra Kenz yang Akan Disita Polisi

Rencana penyitaan tersbet disampaikan Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan. Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu ketetapan dari pengadilan.

Dikutip dari Antara, Whisnu mengatakan langkah itu dilakukan menyusul dugaan kasus penipuan investasi sekaligus investasi bodong aplikasi Binomi yag dilakukan Indra Kenz.

“Akan disita segera aset-aset milik Indra Kenz,” kata Whisnu, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: 2 Afiliator Terkait Kasus Binomo Indra Kenz Bakal Diperiksa Polisi, Ini Identitasnya

Whisnu menambahkan polisi juga akan melacak aset lain milik Indra Kens yang terdiri tiga rumah. Satu rumah mewah seharga Rp 6 miliar di Deli Serdang, satu rumah di Tangerang, dan satu di Medan senilai Rp 1,7 miliar.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah