Profil dan Foto-foto Aduhai Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz yang Cantik Moblong moblong

- 28 Februari 2022, 23:56 WIB
Vannessa Khong
Vannessa Khong /Instagram

KARANGANYARNEWS - Nama Indra Kenz saat ini masih menjadi perhatian warganet, khususnya para penggemar trading. Tak terkecuali sosok wanita cantik Vanessa Khong yang disebut-sebut tunangan Indra Kenz.

Siapa Vanessa Khong? Ya, sebelum Indra Kenz terjerat kasus dugaan penipuan wanita cantik berwajah oriental ini kerap menghiasi akun Instagram Indra Kenz.

Tak jarang pula Indra Kenz juga muncul di laman media sosial Vanessa Khong. Postingan itu menggambarkan kedekatan keduanya sebagai pasangan yang terlihat mewah dan kayaraya.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Nasib dan Kasus Indra Kenz

Dilansir KaranganyarNews dari Berita KKB dengan judul Profil dan Biodata Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Dari Umur, Asal, Instagram Hingga Agamanya, Vanessa berpacaran dengan Indra Kenz pada 29 Desember 2020. Menurut caption salah satu foto yang diunggah Indra Kenz, mereka berdua sama-sama berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Namun, mereka bertemu secara langsung di Kota Jakarta. Tanpa direncanakan. 

"Pertemuan kami terjadi tanpa disengaja, tak pernah direncanakan. Sesama orang Medan, tapi gak pernah ketemu di Medan, ketemunya malah di Jakarta. Memang aneh rasanya. Bukan tipikal manusia yg percaya soal 'takdir', tapi entah kenapa kehadiran wanita ini menjadi pembuktian hidup, bahwa takdir itu nyata," tulis akun @indrakenz pada tanggal 3 September 2021.

Baca Juga: 5 Modus Penipuan Online yang Wajib Kamu Tahu, Nomor 1 Paling Sering!

Vanessa Khong diketahui memiliki nama panggilan Sasa. Wanita cantik yang lahir pada 2001 itu sempat berdomisili di Alam Sutera, Tangerang.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x