Foto-foto Aduhai dan Profil Lia TM Paling Top Markotop

- 28 Februari 2022, 19:44 WIB
Lyia TM
Lyia TM /Instagram

KARANGANYARNYEWS - Inilah foto-foto seksi aduhai Amelia Gusnia alias Lia Amelia atau yang lebih dikenal dengan Lyia TM. Ya, wanita cantik ini mulai dikenal sejak bergabung dengan Trio Macan.

Sosok Lyia TM boleh dikatakan salah satu penyanyi dangdut atau pedangdut atau ndangduter cantik Tanah Air. Wajar jika akun media sosialnya diserbu para penggemar.

Terlebih saat Lyia TM mengunggah foto dirinya yang seksi, putih, mulus dan penuh kelembutan. Sudah dipastikan banjir like dan komentar.

Baca Juga: Profil dan Potret Cantik Alfina Nindiyani, Penyanyi Sholawat yang Bikin Hati Adem

Meskipun tidak semontok Pamela Safitri Duo Serigala, Lyia TM ini termasuk wanita cantik yang bikin para laskar asolole alias laskar dangdut mletre tergila-gila.

Profil Lengkap

Oke, selengkapnya adalah profil Lyia TM. Wanita cantik ini lahir pada 16 Desember 1991. Dirinya mulai dikenal sejak mengawali.kariernya bersama grup vokal dangdut woyo-woyo asal Jombang, Jawa Timur, yakni Trio Macan pada 2009.

Saat itu, ia menggantikan personel lama Trio Macan yang juga bernama Lia yang hengkang dari grup yang dikenal karena goyangannya yang seksi aduhai dan dinilai beberapa pihak menggoyang keimanan dan ketakwaan seseorang.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Meisita Lomania, Selebgram dan Penyanyi Cover Cantik Bikin Gemes Penggemarnya

Ya, sekeluar Lia, Lyia TM mengisi kekosongan grup vokal itu bersama dengan Dara Rafika dan almarhumah Chacha Sherly mengguncang panggung ke panggung dan acara televisi Tanah Air dengan 20 single yang diusung.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah