Jokowi Melayat Miyono, Inilah Kedekatan Presiden dengan Pakdenya

- 28 Februari 2022, 15:46 WIB
Presiden RI Joko Widodo melayat pamannya, Pakde Miyono di rumah duka di Jl. Ahmad Yani 297-299, Gondang, Kota Solo, Jawa Tengah
Presiden RI Joko Widodo melayat pamannya, Pakde Miyono di rumah duka di Jl. Ahmad Yani 297-299, Gondang, Kota Solo, Jawa Tengah /Dok SPS/

KARANGANYARNEWS – Sepertinya sudah mendapatkan firasat, sehari sebelum meninggalnya Pakde Miyono Suryosardjono, Presiden Jokowi menjenguk paman tercintanya yang tengah terbaring sakit.

Presiden RI Joko Widodo, Senin 28 Pebruari 2022 turut melepas kepergian almarhum Miyono Suryosardjono, paman yang  tercinta yang selalu disapa Pakde oleh Jokowi.

Jenazah pria yang akrap disapa Miyono, diberangkatkan dari rumah duka yang juga kediamannya,  Jl. Ahmad Yani 297-299, Gondang, Kota Solo, Jawa Tengah, pukul 11.00 Wib.

Baca Juga: Jokowi Tetapkan 1 Maret sebagai Hari Penegakan Kedaulatan Negara

Tidak ada yang diistemewakan, baik setelah meninggal dunia hingga detik-detik menjelang jenazahnya diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakir.

Terlihat sejak Senin pagi, jalan protokol di depan rumah duka tidak ditutup, kendati para pelayat kian banyak berdatangan. Petugas yang berjaga mengatur aru lalulintas, melakukan buka tutup arus setiap ada pelayat yang datang.

Tidak adanya penutupan arus lalulintas di depan rumah duka, juga dibenarkan Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Kabid Lalu Lintas Dishub) Kota Solo, Ari Wibowo.

Baca Juga: Kabar Duka! Politisi dan Pengusaha Arifin Panigoro Meninggal Dunia di AS

“Hanya bus AKAP, AKDP bus kota yang biasanya melintas dari terminal Tirtonadi ke barat kami alihkan ke jalur utara,” kata dia menjawab pertanyaan sejumlah awak media.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x