Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Pasar Setan di Bioskop XXI, Begini Caranya

- 26 Februari 2024, 17:35 WIB
Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Pasar Setan di Bioskop XXI, Begini Caranya.
Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Pasar Setan di Bioskop XXI, Begini Caranya. /IDN PIctures

KARANGANYARNEWS - Film horor Pasar Setan bakal dirilis di bioskop mulai 29 Februari 2024. Cinema XXI memberikan promo Beli 1 Gratis 1 atau Buy 1 Get 1 Free tiket film Pasar Setan. 

Dilansir dari akun Instagram resmi @cinema.21, promo berlaku mulai 26 Februari 2024 untuk penayangan 29 Februari 2024. Promo hanya untuk pembelian tiket secara obline di aplikasi MTIX. 

Pasar Setan mengisahkan mitos pasar gaib di pegunungan. Keberadaannya sudah menjadi legenda, dan kerap diperbincangan di kalangan pendaki gunung.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Pasar Setan, Tayang di Bioskop 29 Februari 2029 

Film horor Pasar Setan berawal dari rusaknya karier Tamara sebagai vlogger horor karena video penampakan palsu. Tamara pun berusaha mengembalikan reputasinya.

Bersama tiga temannya, dia pun melakukan penjelajahan Pasar Setan di sebuah gunung. Namun, petualangannya berakhir tragis setelah mereka tersesat di wilayah Pasar Setan.

Film horor ini dibintangi Audi Marissa, Roy Sungkono, Pangerang Lantang, Shindy Huang, Agni Pratistha, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Fajar Gomez, Fangtatis, dan Epy Kusnandar.

Baca Juga: Siap-siap! Film Kung Fu Panda 4 segera Tayang di Indonesia Bulan Depan  

Sinopsis Film Pasar Setan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah