Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam

- 29 Februari 2024, 23:54 WIB
Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam.
Tayang Lebaran, Film Siksa Kubur Rilis Poster Resmi yang Mencekam. /Come and See Pictures

KARANGANYARNEWS – Film horor Siksa Kubur akhirnya merilis poster resminya setelah sebelumnya sempat merilis teaser trailernya.

Poster ini menampilkan nuansa kelam, memperlihatkan sejumlah mayat yang membentuk pola tengkorak dengan seekor ular keluar dari bagian mata. Poster dilengkapi dengan tulisan, “Anda akan percaya”.

Poster ini mengawali rangkaian promosi film terbaru Joko Anwar yang dirilis rumah produksi Come and See Pictures.

Baca Juga: Daftar Series, Drakor, Anime, dan Film Tayang di Netflix Maret 2024 

Poster film Siksa Kubur terlihat sederhana berlatar belakang hitam. Sekilas membentuk sebuah tengkorak dengan seekor ular terlihat sedang melintas menembus salah satu bola matanya.

Secara detil, bentuk tengkorak kepala manusia tersusun dari beberapa pocong yang kondisinya sudah lusuh. Posisinya bermacam-macam, lima di antaranya lurus, beberapa lain melengkung.

Namun, meski sederhana poster film Siksa Kubur seperti menyimpan sesuatu yang misterius, memancing para penonton untuk menafsirkan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Horor Exhuma di Bioskop CGV, Sinopsis dan Pemain Lengkap   

Berlatar belakang gelap, poster menampilkan sosok menggantung di atas kuburan dengan bayangan yang mengancam. Poster seperti menyimpan rahasia tentang kengerian yang bakal disuguhkan Siksa Kubur.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x